Del Bosque: Neymar Akan Ramaikan Liga Spanyol

Kompas.com - 29/05/2013, 01:26 WIB
EditorHery Prasetyo

BARCELONA, KOMPAS.com — Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, memuji kesuksesan Barcelona membeli penyerang Santos, Neymar. Menurutnya, pemain muda berbakat itu bakal meramaikan dan memperkaya Liga Spanyol, terutama Liga BBVA (Divisi Primera).

Barcelona mengonfirmasi telah sepakat dalam transfer Neymar pada Minggu (26/5/2013). Dia dikontrak Barca untuk lima tahun.

"Saya benar-benar menyukai Neymar. Dia seorang seniman, dan sepak bola Spanyol membutuhkan pemain seperti dirinya," kata Del Bosque kepada Radio Marca.

"Kita tak seharusnya menutup pintu perbatasan kita buat para pemain yang sangat bagus. Kita sudah memiliki pemain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di sini, yang juga terbaik di dunia," tambahnya.

Sebenarnya, Real Madrid juga menginginkan Neymar. Namun, pemain lincah itu lebih suka bergabung dengan Barcelona, meski mendapat tawaran bayaran lebih tinggi di Madrid.

 

Baca tentang
    Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
    Ikut


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X