Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

El Shaarawy Terancam Absen Kontra San Marino

Kompas.com - 28/05/2013, 21:21 WIB

ROMA, KOMPAS.com - Penyerang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy, terancam absen saat membela tim nasional Italia di pertandingan persahabatan kontra San Marino, Jumat (31/5/2013). Pasalnya, El Shaarawy mendekap cedera engkel saat mengikuti sesi latihan bersama skuad Italia, Senin (27/5/2013).

Selain San Marino, Italia juga akan menghadapi Ceko dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, 7 Juni mendatang. Meski terancam tidak tampil saat melawan San Marino, El Shaarawy diperkirakan sudah pulih pada pertandingan kontra Ceko karena cederanya tidak terlalu parah.

"Seperti yang kami perkirakan, hasil tes medis menunjukkan tidak ada masalah besar selain memar berat. Jadi, kami harap dia bisa segera pulih," ujar salah satu tim medis Italia, Enrico Castellaci seperti dilansir Football Italia.

Kami akan mengevaluasi kapan membawanya kembali ke latihan, karena ada beberapa hal penting yang akan dipertaruhkan. Tujuan utama saat ini adalah membuatnya pulih sepenuhnya untuk bermain di Praha dan kami tidak bepikir dia akan bermain dengan risiko besar di sana," tuturnya lagi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com