Cannavaro Ingin Jadi Asisten di Real Madrid

Kompas.com - 28/05/2013, 21:18 WIB
EditorAloysius Gonsaga

KOMPAS.com - Mantan kapten tim nasional Italia, Fabio Cannavaro, ingin bekerja di Real Madrid sebagai asisten manajer jika Carlo Ancelotti ditunjuk menjadi pengganti Jose Mourinho. Demikian laporan media ternama Spanyol, Marca.

Cannavaro, yang sudah pensiun dari sepak bola profesional, ingin menjadi pendamping Ancelotti di Santiago Bernabeu musim depan. Akan tetapi, harapan itu masih harus menunggu waktu karena Ancelotti masih berstatus pelatih klub Ligue 1, Paris Saint-Germain.

"Jika Real Madrid dan Carlo memanggil, saya akan datang," ujar Cannavaro kepada agen berita Ansa.

Peraih Ballon d'Or dan pemenang Piala Dunia ini sudah familiar dengan Madrid, karena dia pernah bermain di sana dari 2006 hingga 2009.

Sementara itu mengenai situasi Ancelotti, agen FIFA Ernesto Bronzetti memberikan komentar. "Ini untuk kali ketiga saya bekerja membawa Ancelotti ke kursi Real Madrid, tetapi sulit karena Paris Saint-Germain tak ingin membiarkan dia pergi.

"Dalam dua atau tiga hari, kami semau akan berada di Paris untuk memecahkan situasi ini."

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X