Carvalho Merapat ke AS Monaco

Kompas.com - 28/05/2013, 18:49 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MADRID, Kompas.com - Klub promosi Ligue 1, AS Monaco, sangat serius membangun kekuatan untuk menjadi salah satu klub raksasa Eropa musim depan. Kini, mereka mengincar bek Real Madrid, Ricardo Carvalho.

Pemain belakang asal Portugal ini berpeluang besar meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Pasalnya, kontrak mantan bek tengah Chelsea tersebut habis pada bulan Juni, sehingga dia hampir pasti merapat ke Monaco.

Memang, sejak diambilalih oleh miliarder Rusia, Dmitry Rybolovlev, dan memastikan diri promosi ke Ligue 1 musim depan, Monaco siap menggelontorkan dana yang sangat besar untuk membeli pemain top. Bek berusia 35 tahun tersebut merupakan satu dari beberapa pemain terkenal yang menjadi incaran.

Sebelumnya, Monaco sudah membidik Diego Lopez, Fabio Coentrao, Victor Valdes dan Radamel Falcao. Jika semua pemain tenar itu berhasil digaet, bukan mustahil ambisi Monaco menyaingi rivalnya di Ligue 1, Paris Saint-Germain, bisa terwujud.

 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X