Madrid Tawar Suarez Rp 591 Miliar

Kompas.com - 28/05/2013, 05:37 WIB
EditorHery Prasetyo

MADRID, KOMPAS.com Real Madrid dikabarkan tengah menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds (sekitar Rp 591 miliar) untuk memboyong striker Liverpool, Luis Suarez, ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Seperti dilansir Telegraph, Madrid dikabarkan sudah menghubungi Pere Guardiola, agen Suarez, untuk membicarakan negosiasi kemungkinan transfer Suarez. Bomber asal Uruguay itu ditengarai merupakan incaran Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Awalnya, incaran utama Madrid di lini depan adalah bomber Napoli, Edinson Cavani. Namun, karena harga Cavani cukup tinggi sekitar 52 juta pounds (sekitar Rp 769 miliar), Madrid mencari alternatif lain, yaitu Suarez.

Meski begitu, Madrid tampaknya harus berusaha keras agar keinginannya tersebut bisa tercapai. Maklum, beberapa waktu lalu, Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, telah menegaskan, meski kerap melakukan tindakan kontroversial, Suarez tidak akan dijual.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X