Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perilaku Neymar Harus Baik di Hadapan Messi

Kompas.com - 28/05/2013, 01:19 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com — Bek Barcelona, Martin Montoya, berpendapat, Neymar da Silva harus berperilaku baik agar bisa bekerja sama dengan Lionel Messi. Jika kedua pemain tersebut bisa menyatu dalam tim, maka menurutnya skuad Barcelona akan semakin hebat pada musim depan.

Neymar resmi menjadi pemain Barcelona, Minggu (26/5/2013). Pemain asal Brasil tersebut dikontrak dengan durasi ima tahun dan akan menerima gaji sebesar 7 juta euro (sekitar Rp 88,5 miliar) per tahun.

"Merekrut Neymar adalah sebuah kabar besar. Ini akan menjadi luar biasa. Namun, Messi adalah penguasa utama dalam skuad Barca dan Neymar harus beradaptasi dengan tim, terutama Leo," ujar Montoya.

"Leo adalah pemain besar. Jika Neymar berperilaku baik, dia akan mudah bergaul dengan Messi karena Leo bisa bergaul dengan semua orang," tambahnya.

Terkait dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2014 mendatang, Montoya mengatakan, "Aku senang karena masih punya kontrak hingga 2014. Aku juga senang bisa mendapatkan waktu lebih banyak musim ini. Musim depan, aku ingin bermain setidaknya dalam 30 pertandingan."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com