Perilaku Neymar Harus Baik di Hadapan Messi

Kompas.com - 28/05/2013, 01:19 WIB
EditorHery Prasetyo

BARCELONA, KOMPAS.com — Bek Barcelona, Martin Montoya, berpendapat, Neymar da Silva harus berperilaku baik agar bisa bekerja sama dengan Lionel Messi. Jika kedua pemain tersebut bisa menyatu dalam tim, maka menurutnya skuad Barcelona akan semakin hebat pada musim depan.

Neymar resmi menjadi pemain Barcelona, Minggu (26/5/2013). Pemain asal Brasil tersebut dikontrak dengan durasi ima tahun dan akan menerima gaji sebesar 7 juta euro (sekitar Rp 88,5 miliar) per tahun.

"Merekrut Neymar adalah sebuah kabar besar. Ini akan menjadi luar biasa. Namun, Messi adalah penguasa utama dalam skuad Barca dan Neymar harus beradaptasi dengan tim, terutama Leo," ujar Montoya.

"Leo adalah pemain besar. Jika Neymar berperilaku baik, dia akan mudah bergaul dengan Messi karena Leo bisa bergaul dengan semua orang," tambahnya.

Terkait dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2014 mendatang, Montoya mengatakan, "Aku senang karena masih punya kontrak hingga 2014. Aku juga senang bisa mendapatkan waktu lebih banyak musim ini. Musim depan, aku ingin bermain setidaknya dalam 30 pertandingan."

 

Baca tentang
    Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
    Ikut


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X