Kompas.com - 27/05/2013, 22:52 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, tertarik membesut Real Madrid. Itulah yang dikatakan agen Heycnkes, Enrique Rodriguez, kepada RNE, Senin (27/5/2013).

Heynckes baru saja membawa Bayern menjuarai Bundesliga dan Liga Champions. Pelatih berusia 68 tahun itu berkesempatan mempersembahkan tiga gelar jika Bayern bisa menaklukkan VfB Stuttgart di final DFB-Pokal pekan depan.

Heynckes juga sudah memastikan takkan menangani Bayern musim mendatang. Posisinya bakal diganti mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola.

Ada kabar, Heynckes memutuskan untuk pensiun sebagai pelatih. Namun, agen Heynckes justru mengatakan, kliennya takkan menampik bila datang tawaran untuk melatih Real Madrid.

"Jika Presiden Madrid Florentino Perez menginginkan kami, Heynckes bisa menerimanya. Sejauh ini, kami hanya mengatakan akan meninggalkan Bundesliga, bukan pensiun," jelas Enrique.

Posisi pelatih Madrid untuk musim depan memang masih kosong. Pelatih Madrid saat ini, Jose Mourinho, telah memutuskan pergi dan kemungkinan akan kembali ke Chelsea. Sejauh ini, selain Heynckes, Madrid dikabarkan juga mengincar Carlo Ancelotti sebagai pengganti Mourinho.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.