Kompas.com - 27/05/2013, 05:18 WIB
EditorBenny N Joewono

LONDON, KOMPAS.com Striker Arsenal, Lukas Podolski, merasa betah tinggal di London. Pemain asal Jerman tersebut tak mau memikirkan soal rumor mengenai kepindahannya dari The Gunners.

Dalam beberapa hari terakhir, media-media Inggris memberitakan bahwa Podolski siap angkat kaki dari Emirates, markas Arsenal. Terlebih lagi, Galatasaray disebut sebagai klub yang tertarik meminang pemain keturunan Polandia itu.

"Aku merasa sangat nyaman dan puas menjalani tahun pertamaku di Inggris. Aku tak ingin hengkang. Rumor adalah rumor. Aku tak bisa menghentikan itu," ungkap Podolski kepada Spox, Minggu (26/5/2013).

Musim ini, Podolski tampil tak cukup tajam. Bermain sebanyak 42 kali di berbagai ajang, Podolski hanya mampu mencetak 16 gol. Padahal, musim lalu saat bermain untuk FC Koeln, Podolski sukses mengemas 18 gol hanya dalam 31 pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.