Kompas.com - 26/05/2013, 04:55 WIB
EditorHery Prasetyo

BARCELONA, KOMPAS.com - Media-media Spanyol dan Brasil sudah gencar memberitakan proses kepindahan striker Santos, Neymar da Silva, ke Barcelona. Sport melansir, Neymar akan diperkenalkan sebagai pemain Barcelona pada 3 atau 4 Juni mendatang.

Sebelumnya, Goal meyakini, kedua kubu telah sepakat dengan nilai transfer sebesar 28 juta euro (Rp 353 miliar) untuk proses kepindahan Neymar ke Camp Nou pada Sabtu (25/5/2013). Neymar juga dilaporkan akan mendapatkan gaji yang tinggi di Barcelona, yakni sekitar 7 juta euro (Rp 88 miliar) per musim. Neymar bakal dikontrak Blaugrana selama lima musim sampai Juni 2018.

Sekarang, kubu Barcelona masih memikirkan waktu memperkenalkan Neymar kepada publik. Pada pekan depan, Barcelona sepertinya sulit memperkenalkan rekrutan anyarnya tersebut.

Neymar sedang dalam persiapan bersama tim nasional Brasil untuk Piala Konfederasi 2013. Pada 2 Juni, Brasil akan melakukan pertandingan bersahabatan melawan Inggris di Stadion Maracana.

Sport memperkirakan, sehari setelah laga tersebut, Neymar akan langsung terbang dari Rio de Janiero menuju Barcelona. Kemungkinan besar, Neymar akan diperkenalkan kepada publik pada hari itu tanggal 3 Juni 2013 atau keesokan harinya.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.