Kompas.com - 25/05/2013, 02:08 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — Inter Milan secara resmi mengonfirmasi telah menunjuk Walter Mazzarri sebagai pelatih baru I Nerazzurri musim depan, menggantikan Andrea Stramaccioni, Jumat (24/5/2013). Mazzarri menandatangani kesepakatan tersebut dengan durasi kontrak selama dua tahun hingga 2015.

"Inter Milan ingin mengumumkan bahwa klub telah menunjuk Walter Mazzarri sebagai pelatih kepala baru. Inter ingin mengucapkan terima kasih kepada Andrea Stramaccioni untuk komitmen dan profesionalisme yang dia tunjukkan dalam beberapa musim yang sulit," demikian pernyataan Inter dalam situs resmi klub.

"Walter Mazzarri telah menandatangani kesepakatan selama dua tahun," lanjut pernyataan tersebut.

Mazzarri telah membuat keputusan meninggalkan Napoli pada akhir musim ini setelah membawa I Partenopei lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara itu, beberapa jam lalu, secara resmi Inter juga mengumumkan pemutusan kontrak Stramaccioni yang dianggap gagal meningkatkan performa Inter musim ini.

Selama empat musim membesut Napoli, Mazzarri sukses menjadikan klubnya tersebut sebagai salah satu klub top Serie-A. Pelatih berusia 51 tahun itu terbukti mampu membawa Napoli meraih dua kali tiket Liga Champions, yakni pada musim 2011-12 dan untuk musim depan.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X