Kiper Stoke Minta Dilego ke The Reds

Kompas.com - 25/05/2013, 01:49 WIB
EditorHery Prasetyo

STOKE, KOMPAS.com — Kiper Stoke City, Asmir Begovic (25), sudah meminta agar dijual ke Liverpool. Kiper berbanderol 15 juta poundsterling (sekitar Rp 219 miliar) ini juga sempat dikaitkan dengan klub papan atas Premier League lain, seperti Arsenal dan Manchester United, tetapi ia lebih memilih menjadi suksesor Pepe Reina di The Reds.

Niat itu pun sudah disampaikan pemain Bosnia ini saat ia melakukan wawancara dengan media negara asalnya. Dalam wawancara tersebut, ia mengungkapkan akan bergabung pada bulan Juli. Demikian dikabarkan tabloid Inggris, The Sun.

"Aku ingin bersiap-siap mulai tanggal 10 Juli bersama pemain Liverpool lain," kata Begovic.

Jika benar ia bisa bergabung dengan Liverpool, Begovic akan menjadi orang kedua di Stoke yang akan pergi setelah Pelatih Tony Pullis mundur beberapa hari lalu.

Sebelumnya, Pulis juga yang menegaskan bahwa ia tak akan menjual Begovic. Namun, dengan rencana kepergian Begovic, Stoke pun sudah menyiapkan pengganti, yaitu Jack Butland (20) yang ditransfer dari Birmingham.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X