Kompas.com - 24/05/2013, 02:28 WIB
EditorHery Prasetyo

MADRID, KOMPAS.com - Agen Gonzalo Higuain, Nicolas Higuain, membantah kabar telah terjadi kesepakatan personal antara kubu sang pemain dengan klub asal Italia, Juventus. Menurut Nicolas yang juga saudara kandung Higuain, saat ini pihaknya masih menunggu pertemuan dengan pihak Real Madrid.

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Higuain merebak sejak sebulan terakhir. Pada Rabu (22/5/2013), Juventus mengirim utusan untuk mengadakan pertemuan dengan Nicolas dan juga ayah Higuain, Jorge.

Setelah pertemuan tersebut, media Italia, La Gazzetta dello Sport, menulis kabar mengejutkan pada Kamis (23/5/2013) pagi. Menurut media itu, Higuain sepakat dengan tawaran gaji sebesar 4,5 juta euro per tahun jika bergabung ke Juventus.

Akan tetapi, semua itu dibantah Nicolas. "Tak ada kesepakatan dengan Juventus. Sang pemain (Higuain) masih memiliki kontrak di Real Madrid dan hal utama yang akan kami lakukan adalah bertemu pihak klub."

"Tetapi, klub akan lebih dahulu memikirkan mengenai siapa pelatih untuk musim depan," beber Nicolas.

Musim ini, ketajaman Higuain menurun drastis. Dipercaya tampil sebanyak 44 pertandingan di berbagai ajang, Higuain hanya mampu menceploskan 17 gol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.