Kompas.com - 23/05/2013, 17:46 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JAKARTA, KOMPAS.com - Semen Padang tidak akan melakoni laga uji coba, sebagai persiapan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut tampil di perempat final Piala AFC 2013 pada 17 dan 24 September mendatang.

"Kami tidak akan gelar uji coba. Kami akan memanfaatkan tujuh laga di IPL (Indonesian Premier League) sebelum bermain di delapan besar untuk 'pemanasan'. Kami akan maksimalkan pertandingan-pertandingan tersebut untuk semakin memperkuat tim," jelas pelatih Jafri Sastra, saat dihubungi wartawan, Kamis (23/5/2013).

Selain tidak menjadwalkan laga uji coba, Jafri juga memandang tak perlu untuk menambah pemain bagi skuadnya saat ini. Terlepas dari itu, Jafri menyatakan, pihaknya akan mengevaluasi penampilan anak asuhnya selama tampil di ajang AFC.

"Kami akan melakukan evaluasi menyeluruh untuk meninjau kekurangan dan kelebihan tim sejak babak penyisihan grup hingga 16 besar beberapa waktu lalu," tuturnya.

Semen Padang lolos ke perempat final sebagai juara Grup E dengan catatan tak terkalahkan. Untuk calon lawan Titus Bonai dan kawan-kawan, nantinya akan ditentukan lewat sistem undian pada 20 Juni 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.