Kompas.com - 22/05/2013, 17:27 WIB
EditorAloysius Gonsaga

SORONG, KOMPAS.com - Persija Jakarta berhasil mencuri poin dalam turnya ke Papua. Tim berjuluk Macan Kamyoran tersebut berhasil menahan imbang tanpa gol tuan rumah Persiram Raja Ampat di Stadion Wombik, Rabu (22/5/2013).

Tambahan satu poin tak mengubah kedudukan Persija yang saat ini berada di peringkat ke-15 dengan merangkum 19 poin. Pelatih Persija, Benny Dollo, mengaku bersyukur anak asuhnya bisa mencuri poin pada pertandingan itu.

"Ya hasil imbang di kandang lawan dengan kondisi lapangan yang becek, sangat bagus," kata Bendol saat dihubungi wartawan, Rabu sore.

Bendol pun mengharapkan Ismed Sofyan dan kawan-kawan bisa kembali mencuri poin saat bertandang ke markas Persidafon Dafonsoro, Minggu (26/5/2013). Jika mampu meraih kemenangan atas Persidafon pada pertandingan nanti, Persija semakin menjauhi zona degradasi.

"Saya berharap bisa mendapatkan poin lagi. Minimal imbang. Syukur-syukur menang," tutur Bendol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.