Kompas.com - 22/05/2013, 02:39 WIB
EditorHery Prasetyo

BARCELONA, KOMPAS.com — Kiper Barcelona, Victor Valdes, dikabarkan meminta pihak klub untuk melepaskannya secara gratis pada akhir musim ini. Media Spanyol, Sport, membuat kabar mengejutkan tersebut pada Selasa (21/5/2013).

Valdes sebenarnya masih terikat kontrak di Barcelona hingga Juni 2014. Valdes telah memutuskan takkan memperpanjang kontrak bersama Barcelona.

Jika ingin pergi secara gratis, maka Valdes bisa merealisasikannya pada akhir musim depan. Namun, Valdes diberitakan ingin segera dilepas secara cuma-cuma saat ini juga.

Valdes beralasan, hal itu bisa memudahkan klub yang berminat kepadanya untuk menawari gaji besar tanpa harus merogoh kocek untuk merekrutnya dari Barcelona. Valdes takut bila ada klub yang bersedia menyertakan uang transfer kepada Barcelona, tetapi tak kuat menggajinya dengan tinggi karena sudah mengeluarkan banyak uang untuk biaya transfer.

Pihak Barcelona tampaknya masih bersikukuh melepas Valdes musim ini dengan membanderol harganya. Jika tak ada klub yang meminang, maka Barcelona rela kehilangan Valdes secara gratis pada musim panas 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.