Kompas.com - 21/05/2013, 04:45 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Striker Arsenal asal Jerman, Lukas Podolski, membuka pintu untuk Juventus. Menurutnya, ia akan merasa terhormat karena juara Liga Serie-A 2012-13 itu tertarik kepadanya.

Podolski memang sempat dihubungkan dengan Juventus. Ia juga merasa masih tertantang bertualang di liga-liga besar, salah satunya memperkuat I Bianconeri di Serie-A. Namun, ia masih terikat kontrak dengan The Gunners.

"Ada beberapa tawaran. Aku terpengaruh sedikit pun oleh hal itu. Tentu, aku merasa terhormat," kata Podolski kepada media Jerman, Bild.

"Tapi, faktanya adalah, aku masih terikat kontrak dengan Arsenal. Tak ada alasan meninggalkan klub ini (dalam waktu dekat). Hanya saja, dalam bisnis sepak bola, banyak hal terjadi begitu saja," tambahnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.