Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Ancelotti, Madrid Belum Buat Keputusan

Kompas.com - 21/05/2013, 02:30 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku belum menentukan siapa pengganti Pelatih Jose Mourinho. Menurutnya, hal tersebut akan segera dibicarakan dengan jajaran petinggi Madrid dalam beberapa hari ke depan.

Madrid secara resmi mengumumkan bahwa Mourinho akan hijrah dari Santiago Bernabeu musim depan, Senin (20/5/2013). Meski begitu, Mourinho akan tetap melanjutkan tugasnya hingga laga terakhir Madrid di Liga BBVA kontra Osasuna, 1 Juni mendatang.

Belakangan ini dikabarkan salah satu calon kuat pengganti Mourinho adalah Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti. Beberapa hari lalu, bahkan Ancelotti mengatakan kepada pihak Les Parisiens bahwa ia tidak akan bertahan musim depan.

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, mengakui bahwa Ancelotti memang kemungkinan besar telah menyepakati pra-kontrak dengan Madrid. Namun, ia menegaskan, pihaknya hanya ingin Madrid bertindak sesuai dengan aturan yang ada karena Ancelotti masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2014.

Ketika ditanya mengenai perihal rumor Ancelotti tersebut, Perez mengatakan, "Kami belum memiliki kesepakatan pra-kontrak dengan pelatih mana pun. Hal ini adalah sesuatu yang harus kita lihat secara bersama-sama dalam beberapa hari mendatang."

Mourinho sendiri setelah kepastian ini santer dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya, Chelsea. Pelatih asal Portugal itu juga diberitakan telah sepakat secara lisan dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Kesepakatan itu dikabarkan baru akan diumumkan secara resmi pada 1 Juli mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com