Kompas.com - 20/05/2013, 16:56 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta kemungkinan besar akan merekrut salah satu penyerang tim nasional Hongkong, Lam Hok Hei, setelah pemain 21 tahun tersebut dikabarkan mengikuti seleksi bersama Macan Kemayoran.

"Tim sedang di Sorong (Papua) dan dia sudah bergabung," jelas Pelatih Benny Dollo saat dihubungi wartawan, Senin (20/5/2013).

Bendol - apaan akrab Benny - menyatakan dirinya masih memantau kemampuan Lam Hok Hei. Meski usianya masih terlalu muda, Bendol tidak terlalu mempermasalahkannya karena baginya yang paling penting skill dan teknik.

"Kalau cocok baru bisa kita kontrak," tutur Bendol.

Lam Hok Hei dikabarkan mengikuti seleksi bersama Persija, Minggu (19/5/2013). Karier Lam cukup gemilang. Dia pernah membela timnas Hongkong U-17 (2008-09), U-20 (2008-09), U-23 (2009-10), dan timnas senior.

Bersama timnas senior, Lam telah mencetak dua gol dari sembilan laga yang telah dilakoninya. Gol pertama Lam bersama timnas senior dikemasnya saat melawan Malaysia di Shah Alam Stadium pada 14 November 2012. Gol tersebut membuat Hongkong sukses menahan Malaysia dengan skor 1-1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.