Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juventus Adakan Pembicaraan dengan Carlos Tevez

Kompas.com - 19/05/2013, 06:28 WIB

TURIN, KOMPAS.com - Pemimpin umum scudetto Italia Juventus Beppe Marotta mengakui bahwa pihaknya telah mengadakan pertemuan dengan agen pemain Manchester City Carlos Tevez dan membicarakan prospek kepindahan pemain Argentina tersebut ke La Vecchia Signora. Hal tersebut diungkapkan Marotta dalam wawancara dengan Sky Italia sesaat sebelum Juventus bertanding melawan Sampdoria.

"Bicara soal kualitas dan pengalaman, kami bukan klub pertama yang menyadari kehebatan Tevez," kata Marotta. "Tevez ingin menebus waktunya yang hilang karena pengalamannya dengan Manchester City bukanlah pengalam terbaik," kata Marotta.

Namun menurut Marotta, Juventus belum melakukan penawaran apapun dengan The Citizens.

"Belum ada pembicaraan dengan klub Inggris mana pun. Jelas bahwa di tahap ini para agen akan mengambil inisiatif menemui klub-klub dan saya tak akan menolak permintaan pertemuan dengan mereka. Kami bisa saja mencapai kesepakatan dengan pemain dan agennya, namun kamu juga harus bersepakat dengan klub pemain tersebut," jelas Marotta.

Nama Tevez masuk bursa penyerang Juventus, setelah Bianconeri kerap dikaitkan dengan rekan senegara Tevez yang bermain untuk Real Madrid, Gonzalo Higuain.

"Higuain memang lebih muda, dan karena itu lebih mahal di bursa transfer. Proses negosiasi dengan Tevez jelas lebih mudah, karena kontraknya akan selesai musim panas mendatang. Kami mencoba menguatkan lini serangan musim depan, dan itu tujuan utama kami musim depan. Kami mencari pemain yang cocok dengan filosofi sepak bola Antonio Conte," pungkas Marotti.

Sebelumnya, Juventus sudah memastikan akan diperkuat oleh penyerang Athletic Bilbao Fernando Llorente, menyusul habisnya kontrak pemain tersebut di klubnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com