Kepala Babi Ditemukan di Loker Pemain Stoke

Kompas.com - 18/05/2013, 03:06 WIB
EditorHery Prasetyo

STOKE, KOMPAS.com — Entah bermaksud meneror atau bercanda, seseorang menaruh kepala babi yang masih berdarah di lemari (loker) striker Stoke City, Kenwyne Jones. Belum diketahui motivasinya apa, hingga teror itu menyasar striker asal Trinidad and Tobago tersebut. Stoke sendiri sedang melakukan investigasi.

Adanya kepala babi di loker Jones itu diketahui seusai latihan tim. Insiden ini langsung dilempar pacar Jones, Kissa Abdullah, ke Twitter. Ia beberapa kali mengecam sang pelaku.

Selain itu, di Instagram juga diunggah foto pemain sayap Stoke, Brek Shea, sedang berfoto dengan kepala babi yang ditemukan tersebut. Ia memegang kedua telinga kepala babi itu dan mengangkatnya.

Jones dilaporkan sangat marah karena ada orang yang menaruh kepala babi di lemarinya. Dia juga dilaporkan sempat melempar batu bata ke mobil Glenn Whelan.

Meski belum pasti, Whelan dicurigai menjadi aktor di balik kepala babi itu. Pemain asal Irlandia itu mungkin bermaksud bercanda. Namun, sejauh ini pihak Stoke belum membuat pernyataan resmi. (SUN)

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X