Kompas.com - 17/05/2013, 16:04 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JAKARTA, KOMPAS.com - Sosok Bambang Pamungkas ternyata masih dibutuhkan beberapa pemain Persija Jakarta dan suporter klub The Jakmania. Tim Macan Kemayoran diharapkan bisa mengontrak Bepe (panggilan Bambang Pamungkas) pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Wakil Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto, mengatakan, Bepe sangat dibutuhkan Persija. Ia beralasan, Bepe mampu menjadi pemimpin tim di dalam atau di luar lapangan.

"Persija bagi Bepe adalah keluarga, begitu juga The Jakmania. Kami ingin menjadikan Bepe tetap bersama Persija sampai kapan pun," ujar Richard, Jumat (17/5/2013).

"Spanduk bertuliskan tanda tangan dukungan terhadap Bepe sudah dipasang pada dua laga kandang Persija di Solo dan diberikan kepada manajemen," lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan palang pintu Persija, Fabiano Beltrame. Pemain asal Brasil itu berharap ada kesepakatan antara Bepe dan Persija.

"Semoga manajemen dan Bepe bisa segera mencapai kesepakatan. Kemudian, Bepe bisa bergabung kembali bersama kmi," tutur Fabiano.

Kontrak Bepe di Persija sebenarnya masih sampai 2014. Namun, manajemen klub akhirnya memutuskan untuk tidak mendaftarkan Bepe pada putaran pertama kompetisi ISL musim ini. Tanpa Bepe, Persija berkutat di papan bawah klasemen ISL. Bahkan, beberapa pekan lalu, Persija sempat mencicipi juru kunci klasemen ISL.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.