Kompas.com - 17/05/2013, 11:39 WIB
EditorGlori K. Wadrian

MALANG, KOMPAS.com - Manajemen Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesia Priemer League (IPL) mengeluh akibat jadwal kompetisi IPL yang disusun LPIS amburadul.

"Jadwal kompetisi yang dikeluarkan LPIS amburadul. Akibat ketidak jelasan jadwal, pemain kita liburkan selama satu bulan. Alasan LPIS, karena agenda timnas, PSSI dan AFC," kata Manajer tim Arema IPL, kepada Kompas.com, Jumat (17/5/2013).

Namun, kata Haris, pihaknya tetap siap berlaga pada 2 Juni, apapun yang terjadi. "Ternyata yang meliburkan diri bukan hanya Arema. Persiba Bantul juga meliburkan pemain selama satu bulan," kata Haris.

Tak lama setelah manajemen memutuskan untuk meliburkan pemain selama sebulan, manajemen kembali menerima surat dari LPIS. "Isinya kita main 2 Juni. Arema melawan Persiba Bantul. Awalnya disuruh main 19 Mei. Kita keberatan. Melihat jadwal itu jelas pihak LPIS yang tidak beres mengatur jadwal," tegas Haris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.