Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chamakh Mungkin Kembali ke Bordeaux

Kompas.com - 17/05/2013, 07:05 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Penyerang Arsenal, Marouane Chamakh (29), mengaku tak yakin akan bertahan bersama The Gunners musim depan. Ia bahkan menyatakan tak menutup kemungkinan akan kembali ke klub lamanya, Girondins Bordeaux. Hal tersebut diungkapkan Chamakh dalam wawancara dengan Le 10 Sport.

Musim ini Chamakh memang baru tampil tujuh kali untuk Arsenal dan sempat dipinjamkan ke West Ham United. "Aku tahu kesempatanku menetap di Arsenal amat kecil. Kalaupun aku kembali ke Perancis, aku hanya akan kembali ke Bordeaux," jelas Chamakh.

"Selalu ada perasaan nostalgia saat melihat pemain dan suporter Bordeaux. Aku punya banyak kenangan indah di sana," tambahnya.

Namun demikian, Chamakh mengaku tak ingin buru-buru mewujudkan keinginannya tersebut. "Sudah tiga tahun sejak aku hengkang dari sana. Aku akan berpikir kembali dan membuat keputusan," kata Chamakh.

Selama tiga tahun berada di Inggris, karier Chamakh memang kurang mentereng. Selama berada di Arsenal dan West Ham, ia hanya mencetak 14 gol, dan 12 di antaranya dijaringkan di musim pertamanya. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com