Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasri: Pergantian Pelatih Bukan Hal Baru

Kompas.com - 16/05/2013, 21:03 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengaku sedih terhadap pemecatan yang dialami Roberto Mancini. Meski begitu, Nasri berpendapat, pergantian pelatih bukanlah sesuatu yang baru dalam sepak bola.

Mancini dipecat setelah City dikalahkan Wigan Athletic 0-1 di final Piala FA. Kegagalan tersebut menambah hasil buruk Manchester Biru yang sebelumnya gagal mempertahankan gelar Premier League dan terdepak di fase grup Liga Champions.

"Aku merasa sedih. Namun, aku profesional dan aku tahu bagaimana sepak bola bekerja. Aku pernah ditangani empat pelatih dalam empat musim bersama Marseille. Pergantian pelatih bukan hal baru," jelas Nasri.

"Dia yang membawaku ke Manchester City. Aku tidak ingin berbicara soal kepergiannya karena aku tidak tahu dan seluk-beluk cerita di balik kepergian Mancini. Aku tidak tahu siapa yang akan datang untuk menggantikannya sehingga tidak ada gunanya berbicara soal ini," sambung pemain asal Perancis tersebut.

Pelatih Manuel Pellegrini digadang-gadang oleh sejumlah media menjadi kandidat membesut Carlos Tevez dan kawan-kawan pada musim depan. (SW)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com