Kompas.com - 14/05/2013, 03:38 WIB
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Bek Liverpool asal Denmark, Daniel Agger, berharap rekan senegaranya yang juga pilar muda Ajax Amsterdam, Christian Eriksen, bisa merapat ke Liverpool. Menurut Agger, Eriksen akan mudah menyesuaikan diri dengan tipe permainan Liverpool dan kemampuannya akan berkembang.

Meski demikian, jika Liverpool ingin mendapatkan Eriksen, mereka akan mendapatkan saingan berat dari Borussia Dortmud yang menginginkan kehadiran Eriksen sebagai pengganti Mario Goetze. Terlebih lagi, Eriksen sudah mengisyaratkan ketertarikannya bermain di Bundesliga dan menyatakan tak masalah jika ia harus pindah ke Dortmund musim depan.

"Kami ingin memainkan sepak bola menyerang dengan bola di lapangan, dan seperti itulah gaya permainan Christian Eriksen. Dia tipe pemain yang kami butuhkan," kata Agger. Adapun mengenai kemungkinan Eriksen bisa bersinar di Liga Inggris, menurut Agger semua tergantung tim pilihannya.

"Jika Eriksen bermain di tim yang ingin menahan bola, tentu jawabannya ya, karena ia memiliki passing dan lari yang baik serta bekerja keras. Ia harus melakukan yang ia yakini dan hanya ia yang bisa memutuskan masa depannya," kata Agger seperti dilansir Sky Sports.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.