Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferdinand Ingin Berjuang bersama Moyes

Kompas.com - 14/05/2013, 01:45 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Manchester United, Rio Ferdinand, menyampaikan keinginannya untuk tetap memperkuat juara Premier League 2012-13 tersebut dan memenangkan trofi bersama pelatih baru David Moyes.

Dengan kontrak yang akan berakhir di musim panas ini, serta kekhawatiran mengenai cedera kambuhan, Ferdinand sempat diragukan akan bertahan bersama Red Devils. Namun begitu, Ferdinand telah menegaskan bahwa ia ingin menjalani musim ke-12 di Old Trafford dan mengatakan bahwa Manchester United memiliki masa depan yang cerah di bawah kepemimpinan Moyes.

"Manchester United memiliki masa depan cerah. Alex Ferguson meninggalkan klub dalam kondisi yang baik dan kami menantikan tantangan selanjutnya. Kami punya banyak pemain muda pekerja keras yang bagus dan ingin memenangkan gelar, serta kesuksesan," jelas Ferdinand pada MUTV.

Menurut Ferdinand, kualitas pemain muda tersebut pun tak lepas dari peranan Sir Alex Ferguson yang baru saja memutuskan pensiun sebagai manajer.

"Kualitas-kualitas tersebut ditanamkan oleh manajer (Ferguson). Etos kerja semacam itu harus berlanjut jika Manchester ingin tetap sukses, dan aku ingin menjadi bagian dari kesuksesan tersebut," jelas Ferdinand.

Ferdinand bergabung ke Manchester United pada awal musim 2002-2003. Ia didatangkan dari Leeds United. Selain Manchester dan Leeds, Ferdinand pun pernah memperkuat West Ham United.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com