Kompas.com - 13/05/2013, 23:27 WIB
EditorAloysius Gonsaga

KOMPAS.com — Paris Saint-Germain mengakui, Real Madrid sudah mengontak mereka terkait kemungkinan Carlo Ancelotti pindah ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, keinginan itu sulit terwujud karena pelatih asal Italia ini masih terikat kontrak satu tahun.

Nama Ancelotti menjadi kandidat terkuat untuk menangani Madrid pada musim baru nanti untuk menggantikan peran Jose Mourinho, yang ditengarai akan kembali ke Premier League untuk membesut Chelsea. Namun, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, tak rela mantan pelatih AC Milan itu pergi sebelum masa baktinya selesai.

"Manajaer umum Real Madrid (Jose Angel Sanchez) mengontak saya beberapa hari yang lalu," ujar Al-Khelaifi kepada L'Equipe, Senin (13/5//2013).

"Namun, saya memastikan bahwa Carlo masih memiliki kontrak satu tahun, dan kami ingin itu dihormati. Tentu saja, kami tak seukuran Real Madrid, tetapi itu bukan berarti kami tak layak dihormati.

"Semua orang di sini menyukai Ancelotti, dan saya sangat optimistis dia akan bertahan. Jika dia pergi, maka akan menjadi masalah bagi kami."

Ancelotti memberikan sentuhan yang sangat indah bagi PSG. Musim ini mereka berhasil menjadi juara Ligue 1, dan performanya di ajang Liga Champions cukup menarik perhatian sebelum disingkirkan Barcelona di babak perempat final.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.