Kompas.com - 13/05/2013, 22:20 WIB
EditorAloysius Gonsaga

BARCELONA, KOMPAS.com - Kejadian lucu dialami bek Real Madrid, Fabio Coentrao. Pemain asal Portugal itu harus menahan malu saat mengetahui dirinya tak masuk skuad Madrid melawan Espanyol, Sabtu (11/5/2013).

Pasalnya, Coentrao dengan percaya diri duduk di bangku cadangan dengan berseragam lengkap. Coentrao rupanya mengira ditempatkan sebagai pemain cadangan.

Mantan pemain Benfica itu baru mengetahui tak bermain saat Karim Benzema berbisik kepada Iker Casillas. Sambil tertawa, Casillas lantas memberitahukan Coentrao yang tak ada di daftar skuad Madrid.

Seakan tak percaya, Coentrao lantas mendatangi asisten pelatih Aitor Karanka. Karanka pun menjelaskan bahwa Coentrao memang tak dipilih pelatih Jose Mourinho. Alhasil, Coentrao langsung menuju tribun penonton untuk bergabung dengan beberapa pemain yang diistirahatkan, seperti Pepe dan Sergio Ramos.

Berikut video kejadian tersebut:

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X