Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MU Ajak Fabregas ke Old Trafford

Kompas.com - 13/05/2013, 21:40 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Kabar mengejutkan dilansir media Inggris, Evening Standard, pada Senin (13/5/2013). Media tersebut menyebut Manchester United siap mengajukan tawaran demi memboyong mantan kapten Arsenal, Cesc Fabregas.

Evening Standard meyakini, MU bertekad untuk membuat kejutan besar menyusul pensiunnya Sir Alex Ferguson. Kejutan yang dimaksud dengan memikat Fabregas ke Old Trafford dan juga berusaha untuk membeli kembali Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Pembicaraan pun diyakini sudah terjadi untuk membawa Fabregas. Apalagi, Barcelona masih berutang dengan Arsenal saat meminang Fabregas dua tahun lalu.

Fabregas baru-baru ini mendapat kritik tajam dari suporter Barcelona. Para fans Barcelona menganggap Fabregas tak memiliki motivasi saat Barcelona menjamu Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions, beberapa waktu lalu. Padahal, Barcelona membutuhkan kemenangan besar melawan Bayern.

MU bakal menggunakan Robin van Persie sebagai alat untuk mempermudah Fabregas ke Old Trafford. Keduanya pernah berkolaborasi saat masih di Arsenal.

Selain itu, Fabregas pun bakal dijanjikan tempat di tim utama. Sebuah posisi yang tak didapat Fabregas selama dua tahun bermain di Barcelona.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com