Kompas.com - 13/05/2013, 21:26 WIB
EditorAloysius Gonsaga

BARCELONA, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, telah mengakui bahwa adalah sebuah kesalahan untuk percaya bahwa Barcelona bisa memperbarui kontrak penjaga gawang Victor Valdes. Awal musim ini, Valdes memberitahu soal niatnya untuk meninggalkan klub pada akhir Juni 2014.

Zubizarreta merasa bertanggungjawab dengan kegagalan Barcelona memperpanjang kontrak Valdes. Menurut Zubizarreta, Valdes ingin pergi untuk mendapatkan tantangan baru.

"Valdes adalah kiper yang bagus, pemain berharga. Jika ia ingin pergi, kami akan duduk dengannya dan mencari pilihan terbaik," komentar Zubizarreta kepada RAC1, Senin (13/5/2013).

"Saya pikir pembicaraan perpanjangan kontrak berjalan dengan baik, dan itu jadi kesalahan saya. Ketika kami membuat proposal untuk perpanjangan kontrak, mereka (Valdes dan agennya) mengatakan tidak ingin memperbarui. Mereka ingin pergi dan mencari gaya lain dari sepak bola," lanjutnya.

"Valdes adalah kiper yang memberikan segalanya dan saya percaya bahwa keputusannya lebih tentang kehidupan daripada profesinya."

"Aku punya ide yang jelas tentang profil kiper untuk tahun depan. Gaya bermainnya, filosofi, dan segala kemungkinan yang kami miliki. Persis seperti Valdes? Tidak," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.