Kompas.com - 13/05/2013, 03:34 WIB
EditorHery Prasetyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang Manchester United, Paul Scholes (38), menyatakan tak bisa menunda lagi masa pensiunnya. Namun, ia merasakan perpisahan dari sepak bola ini sangat hebat karena ia bersama MU bisa memenangkan Premier League 2012-13.

Setelah sempat pensiun dan kembali bermain lagi, Scholes memastikan akan pensiun sepenuhnya dari sepak bola akhir musim ini. Dalam pertandingan melawan Swansea, Scholes bermain selama 66 menit sebelum digantikan oleh Anderson.

"Aku sedikit khawatir bermain hari ini karena aku belum bermain lagi selama empat atau lima bulan ini, dan aku cukup senang bisa menjalani pertandingan tadi," kata Scholes seperti dilansir Sky Sports. Ia pun menegaskan harapannya untuk lebih banyak gelar bagi United di masa mendatang.

"Aku tahu ini waktu yang tepat untuk berhenti. Penampilanku musim ini mungkin tak sebaik yang kuharapkan, tapi kami toh memenangkan gelar juara dan ini hari yang hebat untuk Ferguson. Kami memenangkan liga dan itu merupakan perpisahan yang hebat untuknya," jelas Scholes.

"Hari ini hari yang hebat. Kami menang, dan hanya itu yang penting saat ini. Selalu menyenangkan untung mengangkat piala. Kami akan merayakan gelar ini dan berharap akan ada lebih banyak lagi gelar juara untuk para pemain."

Ketika disinggung mengenai sambutan Ferguson seusai pertandingan, Scholes mengatakan, "Ia melakukannya dengan baik. Anda mungkin berpikir bahwa ia akan sedikit emosional, tapi  ia mengucapkan pidatonya dengan sangat baik. Fergie telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Ia bahagia dan tengah menantikan kesempatan selanjutnya," kata Scholes.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X