Kompas.com - 12/05/2013, 05:17 WIB
EditorHery Prasetyo

PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Carlo Ancelotti menyatakan akan membahas masa depannya bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim nanti. Hal tersebut disampaikan Ancelotti menanggapi kencangnya rumor bahwa pelatih asal Italia itu bakal membesut Real Madrid pada musim depan.

Ancelotti digadang-gadang sebagai kandidat kuat pengganti Jose Mourinho yang berencana meninggalkan Los Blancos pada akhir musim ini. Mourinho yang beberapa pekan ini dirumorkan memiiki hubungan tak harmonis dengan pemainnya, disinyalir bakal kembali menangani Chelsea pada musim depan.

"Soal masa depan, tidak ada berita. Musim belum berakhir. Ada banyak rumor tetapi klub dan saya setuju akan membahasnya pada akhir musim. Pertemuan dijadwalkan sebelum pekan depan," jelas Ancelotti.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga membantah bahwa dirinya mendapatkan tawaran dari Manchester United sebagai pengganti Sir Alex Ferguson. "Tidak benar itu. Ferguson telah membuat keputusan tepat dengan memilih David Moyes. Dia telah bekerja dengan baik di Everton," tegasnya.  

Ancelotti menangani PSG sejak musim 2011-2012 dan masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2014. Kinerja Ancelotti cukup memuaskan musim ini. PSG hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan juara Ligue 1.

Sama-sama menyisakan tiga laga, PSG kokoh di puncak klasemen dengan mengepak 74 poin, atau unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Marseille. Ancelotti juga berhasil mengantarkan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan ke babak perempat final Liga Champions, sebelum akhirnya disingkirkan Barcelona. (GL) 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.