Mancini: Selamat Wigan!

Kompas.com - 12/05/2013, 02:29 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengaku kecewa timnya menelan kekalahan 0-1 dari  Wigan Athletic pada babak final Piala FA di Wembley, Sabtu (11/5/2013). Meski begitu, Mancini dengan berbesar hati mengucapkan selamat atas keberhasilan The Latics menjuarai Piala FA.   

"Saya kecewa. Kami kebobolan oleh sebuah gol di menit-menit akhir babak kedua di mana kami  tidak sedang bermain baik. Namun, kami tidak pantas kalah. Namun, itulah sepak bola," jelas Mancini.

"Kami lambat dalam memulai laga, tetapi kami memiliki dua peluang luar biasa pada babak pertama. Sayang, kami tidak bisa mencetak gol. Akhirnya, Wigan menang. Saya turut senang dengan keberhasilan Wigan, Martinez, dan pemilik klub itu. Martinez adalah pria baik dan seorang pelatih yang bagus," sambungnya.

Kemenangan The Latics ditentukan oleh gol tunggal yang diciptakan Ben Watson pada masa injury time. Hasil ini bukan tidak mungkin mengancam posisi Mancini mengingat City sebelumnya gagal mempertahankan gelar Premier League dan terdepak di fase grup Liga Champions. Manuel Pellegrini digadang-gadang oleh sejumlah media bakal menggantikan Mancini pada musim depan.

Namun, Mancini mengaku yakin dirinya bakal tetap dipertahankan oleh City. "Soal masa depan saya adalah omong kosong," tegasnya. (BBC)

 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X