Kompas.com - 11/05/2013, 16:03 WIB
EditorAloysius Gonsaga

VALENCIA, KOMPAS.com - Pemain serbabisa Valencia, Jeremy Mathieu, tersanjung ada ketertarikan dari Barcelona untuk merekrutnya. Namun, pemain bisa tampil sebagai bek tengah, bek kiri, dan sayap kiri itu mengaku juga mempertimbangkan untuk menghabiskan karier bersama Valencia.

Mathieu dikabarkan media-media Spanyol menjadi incaran Barcelona. Kemampuan pemain asal Perancis itu bermain di berbagai posisi permainan, membuat Barcelona kepincut.

Mathieu masih memiliki kontrak bersama Valencia hingga 2014. Jika datang tawaran resmi dari Barcelona, Mathieu mengaku tersanjung, namun tetap ingin setia bersama Kelelawar Mestalla (julukan Valencia).

"Siapa pun akan suka memiliki kesempatan bermain untuk klub seperti Barcelona. Namun, aku hanya memikirkan tentang satu hal, Valencia," tegas mantan pemain FC Toulouse kepada Sport.

"Aku mendekati masa akhir karier sepak bola profesional. Aku akan berusia 30 tahun dan ingin melakukan apa yang aku inginkan. Sangat hebat bila aku bisa mengakhiri karier bersama Valencia," lanjutnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.