Kompas.com - 11/05/2013, 04:14 WIB
EditorHery Prasetyo

PARIS, KOMPAS.com - Bek Paris Saint-Germain, Alex, mengatakan, para pemain tak mengetahui soal masa depan pelatih Carlo Ancelotti. Namun, Alex berharap Ancelotti bisa bertahan bersama Les Parisiens pada musim depan.

Ancelotti menangani PSG sejak musim 2011-2012. Pelatih berkebangsaan Italia ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2014. Beberapa pekan terakhir, Ancelotti sering dispekulasikan akan menggatikan Jose Mourinho di Real Madrid. Mourinho disinyalir kuat akan meninggalkan Santiago Bernabeu setelah hubungan pelatih asal Portugal tersebut dengan beberapa pemain disebut tak harmonis.

Sementara itu, Ancelotti sepertinya akan hijrah ke Santiago Bernabeu pada musim depan. Pelatih yang pernah membesut AC Milan dan Chelsea itu diberitakan telah memberitahukan kepada pemain bahwa akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini.

Namun, Alex menyangkal pemberitaan tersebut. "Ancelotti tidak mengatakan soal masa depannya di ruang ganti. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Ancelotti akan membuat keputusannya setelah liga selesai. Aku tidak tahu apa keputusannya. Namun, aku berharap dia bertahan," beber Alex. 

Musim ini, kinerja Ancelotti cukup memuaskan. PSG hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan juara Ligue 1. Sama-sama menyisakan tiga laga, PSG kokoh di puncak klasemen dengan mengepak 74 poin, atau unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Marseille. Ancelotti juga berhasil mengantarkan Zlatan Ibrahomic dan kawan-kawan ke babak perempat final Liga Champions, sebelum akhirnya disingkirkan Barcelona. (FE)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.