Kompas.com - 11/05/2013, 03:20 WIB
EditorTjatur Wiharyo

BARCELONA, KOMPAS.com - Kisah hidup penyerang Barcelona, Lionel Messi, akan difilmkan, dengan perkiraan tayang pada pertengahan 2014. Demikian diberitakan Daily Mail.

Epic Pictures Group mengatakan, mereka akan mendanai dan membuat film kisah hidup Messi seperti film Rocky, setelah membeli hak mendramatisasi biogragi Messi.

Perusahaan yang bermarkas di Beverly Hills itu mengatakan, fil itu akan menceritakan kisah hidup Messi mulai dari kehidupan sederhananya di Argentina dan bagaimana ia mengatasi masalah kelainan hormon hingga menjadi salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Produser Shaked Berenson berharap, film itu terinspirasi oleh dongeng luar biasa tentang perjuangan mewujudkan mimpi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.