Kompas.com - 11/05/2013, 03:11 WIB
EditorHery Prasetyo

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Saking dekatnya hubungan mereka, Mourinho menyatakan, Fergie mengetahui keputusannya soal klub yang akan dibesutnya jika meninggalkan Madrid nanti.

Mourinho dan Fergie memiliki tradisi minum anggur setelah kedua tim bertanding dalam ajang apa pun. "Kami adalah teman baik dan teman baik saya mengetahui klub mana yang akan saya tanganani setelah Real Madrid," kata Mourinho kepada SKY.

Mourinho sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk meninggalkan Madrid. Pelatih yang pernah membesut Inter Milan dan Chelsea tersebut beberapa kali mengungkapkan kepada media bahwa dirinya merasa dihormati di Inggris dan ingin kembali berkarier di negeri Ratu Elisabeth tersebut. Beberapa spekulasi menyebutkan, kemungkinan besar ia akan kembali melatih Chelsea pada musim depan. (SKY)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.