Kompas.com - 11/05/2013, 01:24 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (AVB), mendesak Gareth Bale untuk bersedia memperpanjang kontraknya dengan Spurs.

Bale masih terikat kontrak sampai 2016. Namun, menurut pemberitaan di Inggris, gelandang asal Wales itu sangat diminanti oleh Real Madrid. Ketertarikan Madrid tersebut tidak terlepas dari penampilan apik yang ditujukkan Bale bersama Spurs sepanjang musim ini.

AVB pun sadar bahwa salah satu aset pentingnya terancam meninggalkan White Hart Lane. Oleh karena itu, AVB berharap Bale bisa mengakhiri segala spekulasi dengan menandatangani kontrak baru.   

"Bagus buat dia (untuk menandatangani kontrak baru). Saya pikir dia pantas (diperpanjang kontraknya) karena apa yang telah ia lakukan pada musim ini. Tentunya, kami ingin menyingkirkan setiap spekulasi yang datang," jelas AVB.

Bale dalam wawancaranya dengan Guardian juga menunjukkan sinyal bakal bertahan di White Hart Lane. "Aku sebisa mungkin ingin bermain di level teratas dan melawan tim terbaik dunia. Aku pikir, klub sedang berjalan ke arah yang benar. Kami semua memiliki tujuan yang sama. Kami hanya tinggal berusaha meraihnya," tutur Bale.  (SKY/GUA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.