Kompas.com - 09/05/2013, 20:27 WIB
EditorAloysius Gonsaga

TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente, mengaku tak sabar berseragam Juventus pada Serie-A musim depan. Ia berjanji akan tampil maksimal agar bisa membawa Juventus menggapai kesuksesan di Eropa.

Juventus resmi mendapatkan Llorente, pada 24 Januari 2013. Pemain asal Spanyol itu menyepakati kontrak selama empat tahun dan akan pindah ke Turin setelah kontraknya berakhir 1 Juli mendatang.

"Mereka (Juventus) adalah salah satu tim terbaik di benua Eropa. Selama dua musim terakhir, mereka telah menunjukkan bahwa mereka adalah yang terbaik di Italia," ucap Llorente seperti dilansir Football Italia.

"Aku sangat senang (bisa gabung Juventus). Meskipun, aku sedang fokus kepada Athletic sekarang, ada sesuatu yang sangat penting sedang menungguku di masa depan," katanya lagi.

Llorente telah menghabiskan sembilan musim bermain untuk Bilbao dengan total 334 penampilan dan 104 gol. Kariernya bersama tim nasional Spanyol cukup cemerlang dengan ikut serta saat La Furia Roja meraih gelar Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.