Kompas.com - 09/05/2013, 01:09 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, membantah klubnya tengah bernegosiasi dengan seorang pengusaha asal Indonesia terkait tawaran kepemilikan saham I Nerazzurri.

Seperti dalam lansiran fcinternews.it pada Selasa (7/5/2013), Moratti dilaporkan tengah melakukan pembicaraan dengan pengusaha asal Indonesia. Pengusaha yang belum diketahui identitasnya itu disebut siap memborong 51 persen saham Inter.

"Satu-satunya kontak yang telah dilakukan Inter hanya dengan perusahaan internasional mengenai pembangunan stadion baru. Untuk saat ini, itu baru sebatas ketertarikan saja," ujar Moratti seperti dilansir Football Italia.

"Saya berada dalam posisi mempertimbangkan kapan tawaran konkret itu datang meskipun hal ini bukanlah prioritas kami saat ini."

"Oleh karena itu, saya hanya bisa mengabaikan laporan yang saya baca di surat kabar nasional pagi ini, mengenai kemungkinan kesepakatan dengan perusahaan Indonesia, atau dengan salah satu perusahaan lain yang pernah disebut," tukas Moratti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.