Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Abidal Kecewa kepada Barcelona"

Kompas.com - 08/05/2013, 23:35 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com  Eric Abidal kecewa terhadap Barcelona karena hingga saat ini belum mengajaknya membicarakan kelanjutan kerja sama antara mereka. Demikian disampaikan agen Abidal, David Vendetelli.

Kontrak Abidal di Camp Nou akan berakhir pada akhir musim ini. Meski begitu, Barcelona belum memastikan apakah akan memberikan kontrak baru kepada bek asal Perancis tersebut.

"Abidal mulai merasa kecewa dengan waktu berapa lama yang dibutuhkan Barcelona untuk membuat keputusan mengenai masa depannya," ujar Vendetelli seperti dilansir Football Espana.

"Bagi dia, hal ini membuat keadaannya semakin sulit, bukan karena dia akan melanjutkan atau tidak di klub ini, tetapi menunggu ketidakpastian seperti ini," tambahnya.

Beberapa waktu lalu, sejumlah media Spanyol mengabarkan, Abidal tengah diproyeksikan Barcelona untuk menjadi duta klub. Namun, pemain berusia 33 tahun itu mengaku masih ingin tetap bermain.

"Barcelona menawarkan Abidal untuk mengambil posisi terhormat di klub, tetapi dia masih mencari solusi lain untuk situasinya. Tidak ada alasan bagi klub untuk memberi tahu Abidal untuk melanjutkan kariernya untuk beberapa musim ke depan," kata Vendetelli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com