Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Azzurrini Minta Pemain Azzurri

Kompas.com - 08/05/2013, 01:52 WIB

ROMA, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Italia di bawah usia 21 tahun, Devis Mangia, memanggil 40 pemain untuk seleksi masuk ke kejuaraan Piala Eropa U-21. Dari nama-nama yang dipanggil, terdapat beberapa pemain muda yang sudah bermain untuk timnas senior, yakni Marco Verratti, Stephan El Shaarawy, dan Fabio Borini.

Turnamen Piala Eropa yunior ini akan berlangsung pada 5-18 Juni 2013 mendatang di Israel. Sebelum 27 Mei 2013, Mangia harus menyerahkan 23 skuad Azzurrini yang akan bertanding di kejuaraan tersebut.

Dengan dipanggilnya Verratti, El Shaarawy, dan Borini, Mangia akan duduk bersama-sama pelatih timnas Azzurri, Cesare Prandelli, untuk memberikan keputusan terbaik. Pasalnya, Prandelli juga akan mempertimbangkan ketiga pemain itu untuk bergabung ke skuad senior pada ajang Piala Konfederasi 2013 di Brasil pada 15-30 Juni mendatang.

Berikut 40 pemain seleksi Italia U-21:
Kiper: Bardi (Novara), Colombi (Modena), Leali (Virtus Lanciano), Pigliacelli (Sassuolo)
Defender: Antei (Sassuolo), Bianchetti (Verona), Biraghi (Cittadella), Caldirola (Brescia), Capuano (Pescara), Crescenzi (Novara), Crimi (Grosseto), De Sciglio (Milan), Donati (Grosseto), Frascatore (Sassuolo), Regini (Empoli), Sabelli (Bari), Romagnoli (Spezia), Sala (Amburgo), Santon (Newcastle)
Midfielder: Baselli (Cittadella), Bellomo (Bari), Berardi (Sassuolo), Bertolacci (Genoa), El Shaarawy (Milan), Fedato (Bari), Florenzi (Roma), Insigne (Napoli), Marrone (Juventus), Rossi (Brescia), Sansone (Parma), Saponara (Empoli), Verratti (Psg), Viviani (Padova)
Striker: Borini (Liverpool), De Luca (Atalanta), Destro (Roma), Gabbiadini (Bologna), Immobile (Genoa), Paloschi (Chievo), Zaza (Ascoli)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com