Kompas.com - 07/05/2013, 11:39 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang Inter Milan, Diego Milito, berharap Jose Mourinho dan Leonardo bisa kembali ke I Nerazzurri suatu saat nanti. Menurut Milito, kedua sosok tersebut telah membawa kesuksesan bagi Inter.

Mourinho pernah melatih Inter dan sukses membawa klub itu merebut tiga gelar pada 2010. Sementara Leonardo, meski hanya seumur jagung di Inter, mampu memberikan trofi Coppa Italia pada akhir musim 2010-11.

"Kami semua berharap Mourinho bisa kembali (ke Inter). Mourinho telah membuat sejarah di sini dan ia merupakan pelatih yang luar biasa," terang Milito kepada Sky Sport.

"Dan, aku juga ingin melihat Leonardo di sini. Leonardo sosok yang cerdas dan juga pemimpin hebat," ucap Milito yang sedang menjalani proses pemulihan cedera lutut.

Saat ini, Mourinho masih menjadi pelatih Real Madrid. Namun, menurut media-media Spanyol, Mourinho akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Sementara itu, Leonardo saat ini bekerja sebagai direktur teknik Paris Saint-Germain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.