Kompas.com - 07/05/2013, 11:34 WIB
EditorAloysius Gonsaga

KOMPAS.com - Tampaknya usaha Real Madrid untuk mendapatkan pemain muda Brasil, Neymar, takkan berbuah hasil. Pasalnya, sang pemain diberi saran agar berpikir secara matang untuk berlabuh di Santiago Bernabeu, karena dirinya bisa saja disia-siakan seperti Robinho.

Los Blancos dikabarkan siap menggelontorkan dana yang sangat besar untuk mendapatkan striker Santos tersebut. Madrid bahkan rela membayar semua kompensasi demi membatalkan kesepakatan pra-kontrak Neymar dengan Barcelona.

Namun, Sport melaporkan bahwa Neymar mendapat saran dari penasehat dekatnya agar tidak menerima pinangan Madrid. Kasus Robinho bisa menjadi pelajaran, sehingga Neymar tak usah mengambil risiko, yang membuat masa depannya menjadi tak jelas.

Robinho meninggalkan Santos untuk berlabuh di Santiago Bernabeu pada 2005. Tiga tahun berselang, pemain lincah ini pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester City, setelah hubungannya dengan Presiden Ramon Calderon rusak saat pembicaraan pembaruan kontrak.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.