Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kala Beckham Meratap di Hari Ulang Tahun

Kompas.com - 04/05/2013, 20:52 WIB

PARIS, KOMPAS.com - Tepat pada 2 Mei 2013, David Beckham merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Tak ada perayaan mewah, tapi ia merasa mendapat kado istimewa, karena istrinya Victoria Adams dan putrinya, Harper, menyusulnya ke Paris.

Beckham memang berada di paris sejak memperkuat Paris Saint-Germain sejak Januari lalu. Ini membuatnya lebih sering terpisah dari keluarganya. Padahal, ia ingin selalu dekat dengan mereka.

Beda saat membela Los Angeles Galaxy, keluarganya ia boyong ke Los Angeles, Amerika Serikat. Sehingga, ia bisa menghabiskan waktu luang bersama keluarga.

Berat dirasakan Beckham. Ia mengaku sering sangat rindu kepada keluarganya, terutama anak-anaknya, terutama lagi putri satu-satunya, Harper yang baru berumur 21 bulan. Maka, ketika Victoria membawa Harper ke Paris, ia amat senang dan tak henti-hentinya mencium putrinya.

"Ketika Anda bicara soal pengorbanan, itu pengorbanan yang harus saya lakukan sebagai seorang ayah dan suami, yakni jauh dari keluarga," ratapnya saat diwawancarai CNN.

"Ini untuk waktu yang pendek, tapi rasanya sangat sulit jauh dari anak-anak di setiap harinya. Untungnya, mereka bisa memahaminya. Mereka paham ayahnya sedang bekerja keras," tuntasnya.

Saat ulang tahunnya, Beckham benar-benar memanfaatkan waktu bersama Victoria dan Harper. Mereka beberapa kali terlihat jalan-jalan. Kebahagiaan Beckham sangat terlihat saat menggendong Harper. Beberapa kali ia mencium pipi atau kening sang putri.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com