Kompas.com - 04/05/2013, 20:52 WIB
EditorHery Prasetyo

PARIS, KOMPAS.com - Tepat pada 2 Mei 2013, David Beckham merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Tak ada perayaan mewah, tapi ia merasa mendapat kado istimewa, karena istrinya Victoria Adams dan putrinya, Harper, menyusulnya ke Paris.

Beckham memang berada di paris sejak memperkuat Paris Saint-Germain sejak Januari lalu. Ini membuatnya lebih sering terpisah dari keluarganya. Padahal, ia ingin selalu dekat dengan mereka.

Beda saat membela Los Angeles Galaxy, keluarganya ia boyong ke Los Angeles, Amerika Serikat. Sehingga, ia bisa menghabiskan waktu luang bersama keluarga.

Berat dirasakan Beckham. Ia mengaku sering sangat rindu kepada keluarganya, terutama anak-anaknya, terutama lagi putri satu-satunya, Harper yang baru berumur 21 bulan. Maka, ketika Victoria membawa Harper ke Paris, ia amat senang dan tak henti-hentinya mencium putrinya.

"Ketika Anda bicara soal pengorbanan, itu pengorbanan yang harus saya lakukan sebagai seorang ayah dan suami, yakni jauh dari keluarga," ratapnya saat diwawancarai CNN.

"Ini untuk waktu yang pendek, tapi rasanya sangat sulit jauh dari anak-anak di setiap harinya. Untungnya, mereka bisa memahaminya. Mereka paham ayahnya sedang bekerja keras," tuntasnya.

Saat ulang tahunnya, Beckham benar-benar memanfaatkan waktu bersama Victoria dan Harper. Mereka beberapa kali terlihat jalan-jalan. Kebahagiaan Beckham sangat terlihat saat menggendong Harper. Beberapa kali ia mencium pipi atau kening sang putri.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.