Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roma Bantah Kontak Allegri

Kompas.com - 04/05/2013, 20:04 WIB

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan dan AS Roma membantah kabar kepindahan pelatih Milan Massimilano Allegri ke Roma musim depan.

Sebelumnya media Italia yang berbasis di Milan, Corriere della Sera, mengklaim bahwa Allegri telah menerima kontrak tiga tahun dengan I Giallorossi setelah sebelumnya menolak tawaran Inter Milan.

"AS Roma membantah laporan yang disebut Corriere della Sera mengenai kesepakatan yang dibuat dengan Massimiliano Allegri," begitu bunyi pernyataan resmi pihak AS Roma seperti dikutip kantor berita Reuters.

Selain Roma, Inter Milan pun membantah adanya kontak antara pihak mereka dan Allegri mengenai prospek Allegri menggantikan posisi Andrea Stramaccioni.

"FC Internazionale membantah apa yang dilaporkan di edisi Corriere della Sera hari ini mengenai masa depan kepelatihan I Nerazzuri, dan menyatakan tidak ada pembicaraan atau janji pembicaraan dengan manajer AC Milan Massimilliano Allegri," kata Inter dalam pernyataan resminya.

Posisi Allegri bersama AC Milan memang tak sepenuhnya aman. Padahal sejak paruh musim kedua Serie-A, mereka hanya kalah satu kali melawan Juventus dan kini tengah menduduki posisi ketiga klasemen dengan satu poin di atas Fiorentina. Dengan sisa tiga pertandingan melawan klub papan bawah Torino, Pescara dan Siena, Milan pun diunggulkan untuk meraih satu tempat di zona Liga Champions.

Reuters

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com