Kompas.com - 01/05/2013, 23:18 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti (39 tahun), telah selesai menjalani operasi untuk mengatasi cedera tendon achilles, yang dialaminya pada laga Serie-A melawan Palermo, 28 April 2013.

Menurut staf manajer tim Inter, Ivan Cordoba, Zanetti tak sabar untuk menjalani proses pemulihan di La Pinetina. Cordoba juga mengatakan, masalah tendon achilles itu tak akan membuat Zanetti pensiun.

"Hal pertama yang ia pikirkan adalah solusi untuk sebuah masalah. Ia selalu seperti itu dan itulah cara pandangnya sekarang," ujar Cordoba.

"Ia sangat tenang, bahkan sejak ia mengalami cedera itu di Palermo. Padahal, saat itu ia sangat kesakitan."

"Ia akan segera kembali ke La Pinetina untuk mendukung rekan-rekan dan memastikan mereka semua berlatih dengan baik, untuknya juga. Ia akan melakukan segalanya untuk berada dekat dengan rekan-rekannya dan itu bagus untuk tim."

"Namun, menurut saya, ia akan kembali bermain lagi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.