Cedera Betis, Goetze Absen Kontra Bayern

Kompas.com - 01/05/2013, 21:30 WIB

DORTMUND, KOMPAS.com - Lolosnya Borussia Dortmund ke final Liga Champions menyisakan konsekuensi. Gelandang andalan Mario Goetze (20) mengalami cedera pada betis kirinya.

Dalam pertandingan leg kedua melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa (30/4/2013), Goetze ditarik saat laga baru berjalan sekitar 10 menit. Ia pun dipastikan tak akan memperkuat Dortmund dalam clash melawan Bayern Muenchen di Bundesliga, Sabtu (4/5/2013) mendatang. Bahkan, jika cederanya terbukti parah, ia mungkin tak akan bermain dalam babak final Liga Champions di Wembley Stadion, London, 25 Mei mendatang.

"Kami masih menunggu kabar mengenai Goetze sambil berharap-harap cemas," kata der Trainer Juergen Klopp seperti dikutip dari Bild.

Hingga kini memang belum ada kepastian mengenai periode absen Goetze akibat cedera ini. Tetapi saat tim dia sudah kembali ke Dortmund selepas pertandingan di Bernabeu. Wunderkid Jerman yang musim depan akan memperkuat Bayern ini akan menjalani serangkaian tes terkait cederanya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com