Kompas.com - 30/04/2013, 23:26 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku yakin, karier Javier Zanetti sebagai pemain tak akan berakhir hanya karena cedera tendon achilles kiri yang dideritanya saat ini.

Zanetti mengalami cedera itu pada pertandingan melawan Palermo, Minggu (28/4/2013). Zanetti akan menjalani operasi untuk memulihkan cedera itu pada Selasa (30/4/2013). Sejumlah kalangan menilai, cedera itu bisa memaksa Zanetti gantung sepatu.

"Saya sangat sedih mengenai Zanetti, dan ia tahu pasti soal itu karena saya langsung berbicara dengannya. Namun, mengingat karakter Zanetti, saya yakin ia akan pulih," kata Moratti.

"Ia akan kembali menunjukkan performa terbaiknya. Para suporter tak boleh berpikir sebaliknya," ujar Moratti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.