Kompas.com - 30/04/2013, 16:39 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MILAN, KOMPAS.com — Kapten Inter Milan Javier Zanetti (39), diberitakan situs Football Italia, akan berangkat ke Pavia pada hari Selasa (30/4/2013) waktu setempat untuk menjalani operasi pada achilles tendon-nya. Pihak Inter sudah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Pemain veteran ini mengalami sobekan pada bagian tendon kaki kiri dalam pertandingan melawan Palermo, Minggu (28/4/2013). Dalam laga yang berakhir dengan kekalahan Inter tersebut, Zanetti baru bermain selama 17 menit sebelum digantikan Ezequiel Schelotto.

Meski didiagnosa tidak dapat bermain selama delapan bulan akibat cederanya tersebut, Zanetti sudah menyatakan terus ingin bermain setidaknya satu pertandingan lagi untuk "Nerazzurri". Padahal, ia akan berusia 40 tahun pada bulan Agustus mendatang.

"Tujuanku saat ini adalah untuk sembuh dan menjalani fisioterapi dengan tim medis. Kemudian, setelah aku merasa lebih baik, aku akan mencoba untuk kembali beraksi di lapangan," kata Zanetti.

Pemilik 602 caps bersama Inter ini pun mengaku akan terus memberikan dukungan kepada klubnya meski tidak secara langsung membela dari dalam lapangan.

"Aku akan menjadi pendukung mereka dan aku yakin mereka akan memberikan segalanya untuk mengamankan tiket ke Liga Europa," kata Zanetti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.